0
DITINGGAL PERGI MAKAN,PRIA INI KEHILANGAN MOBIL SERTA JENAZAHNYA


Kehilangan kunci mobil,kehilangan HP atau kehilangan dompet adalah hal biasa.Menjadi tak biasa kalau kamu malah kehilangan sebuah mobil jenazah beserta isi mayat di dalamnya.Kejadian tak masuk akal itulah yang benar-benar dialami seorang sopir dari rumah duka ini.

Insiden aneh ini terjadi kala si sopir berusia 24 tahun itu tengah menuju Italia sambil mengemudikan mobil jenazah berisi jasad seorang perempuan asal Polandia.Merasa letih dengan perjalanan panjangnya,sang sopir pun berniat makan siang sejenak di Munich,Jerman.

Namun setelah dia selesai makan siang,pekerja pemakaman ini kaget maksimal saat mobil jenazah beserta isinya yang dia tinggalkan raib.Bingung,sang sopir malang ini langsung lapor ke kepolisian setempat dan meminta untuk dicarikan mobil jenazah jenis Mercedes warna hitam itu.

Saat didesak kepolisian,sang sopir mengatakan bahwa dia memarkir mobilnya di suatu tempat di dekat stasiun kereta meskipun tak bisa mengingatnya. The Times menyebutkan jika sopir ini melapor ke polisi setempat dalam kondisi linglung.Disinyalir dia sedikit minum atau makan yang mengandung alkohol sehingga membuatnya tampak kurang fokus.

 Dengan segera,polisi Jerman pun langsung mencari tahu posisi mobil jenazah dengan nomor polisi Polandia itu.Hampir 24 jam pencarian,beruntung seorang pejalan kaki akhirnya menemukan mobil jenazah.Mobil itu rupanya ditinggalkan di dekat sungai Isar,suatu tempat dekat stasiun kereta.

Beruntung,saat mobil ini ditemukan ternyata jenazah perempun di dalamnya masih ada.Tak butuh waktu lama bagi sopir linglung ini untuk dipulangkan kembali ke Polandia dan diganti pekerja lain.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top