0

CARA BERMAIN DOMINO QQ DI INTERQQ

INTERQQ
DominoQQ permainan kartu yang kerap di kenal seluruh indonesia yang sering dimainkan. Domino QQ terdiri dari 28 kartu yang masing-masing memilika nilai yang berbeda. Domino dapat dimainkan maksimal 6 orang pada sekali permainan dan masing-masing dibagian 4 kartu.


Setiap kartu memiliki nilai jumlah yang berbeda dan nilai hartu dilhat dari penjumlahan 2 jartu dan megambil angka yang dibelakangnya saja. Jika salah satu pemain tidak mengikuti taruhan yang diajukan pemain lain maka ia tidak berhak mengambil kartu keempat dan dinyatakan kalah.

Dalam DominoQQ terdapat berbagai macam seri kartu:

Kartu seri 0
Kartu seri 1
Kartu seri 2
Kartu seri 3
Kartu seri 4
Kartu seri 5
Kartu seri 6



Cara Menghitung Kartu
Cara menghitung kartu dapat dilakukan dengan cara menjumlahkan bulatan per 2 kartu, contoh: 


Cara mengetahui kemenangan dalam permainan, kartu akan dihitung secara otomatis dan jika nilai jumlah kartu sama maka akan dilihat dari besar nya balak kartu, contoh:


Kartu spesial dalam dominoqq
Dalam permainan dominoqq terdapr 4 jenis kartu yang jackpot, yaitu :

Kartu Murni Kecil : Jumlah bulatan dari keempat buah jartu pemain maksimal 9 bulatan
Kartu Murni Besar : Jumlah bulatan dari keempat buah kartu minimal 39 bulatan
Kartu Balak Kembar : Kartu ini merupakan kombinasi keempat buah kartu yang masing-masing memiliki balak atau jumlah bulatan atas dan bawah sama.
Kartu Enam Dewa : Tingkat tertinggi dari jenis kartu spesial. Jika anda memiliki ke4 kartu dibawah ini maka dipastikan anda akan menang dalam permainan tersebut.







Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top