0

BONUS REFERRAL 15% SEUMUR HIDUP INTERQQ

INTERQQ.COM
Salam hangat dari kami Admin untuk seluruh sahabat INTERQQ yang sedang membaca promo menarik kami ini. Dimana kami akan memberikan bonus terbesar untuk sahabat yang ingin mencari peluang usaha, tampa mengeluarkan modal sama sekali. Hanya dengan ajak dan referensikan teman anda untuk bermain di INTERQQ.COM, karena kami akan memberikan bonus referral sebesar 15% untuk sahabat INTERQQ.

Mungkin sahabat belum tau bagaimana cara untuk mendapatkan bonus referral kami ini. Untuk itu akan kami memberitahukan cara dan untuk mengetahui jumlah bonus yang akan sahabat dapat dibawah ini :

BONUS REFERRAL 15% INTERQQ
1. Bila teman yang bermain dan menang maka akan terkena potongan meja sebesar 3%.
Contoh : Bila teman menang sebesar Rp 1.200.000 maka setelah di potong 3% menjadi Rp 1.164.000,-

2. Kode referral dapat di lihat di menu referensi, setelah anda melakukan login di INTER QQ. lalu saat akan mendaftarkan teman anda, anda bisa mengisi kolom referral dengan kode yang ada di menu referensi.

3. setelah terdaftar kini sahabat hanya tinggal menunngu teman sahabat bermain, bila teman nya bermain maka akan mendapatkan bonus 15% dari teman sahabat.

4. Bonus referral 15% tersebut akan di ambil dari potongan meja 3%.
Contoh : jika teman anda menang sebesar 1.000.000,- di kurangi potongan meja 3% ( Rp 30.000 ). maka dari Rp 30.000,- X 15% anda akan mendapatkan Rp 4.500,- ( bonus yang akan anda dapatkan dari teman anda )

5. Semakin banyak teman yang sahabat Admin daftarkan untuk bermain di INTERQQ maka semakin besar bonus yang akan Sahabat dapatkan.

Untuk itu daftar segera agar bisa mendapatkan bonus referral kami ini. Bahkan sahabat juga bisa bermain 5 game yang pastinya sangat menarik dan seru untuk di mainkan.

bila ingin mendaftar bisa klik ICON daftar di bawah ini :


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top