0

CARA BERMAIN CAPSA SUSUN DI INTERQQ

INTERQQ
Cara bermain capsa susun - capsa susun adalah susunan kartu yang menjadi tiga tingkatan yang berbeda, susunan kartu paling bawah terdiri dari 5 kartu dan tingkatan nomor 2 juga terdiri dari 5 kartu dan tingkat paling atas terdiri dari 3 kartu. Pemenangnya adalah pemenang yang mendapatkan kemenangan di masing-masing tingkat. masing-masing tingkat memiliki hitungan yang berbeda-beda.

Urutan angka dalam permainan ini di hitung dari paling kecil sampai yang paling besar adalah 2, 3, 4, 5, 6, Dan seterusnya samapai dengan yang terbesar “A”. Dan urutan gambar dari yang paling kecil sampai yang paling besar adalah (Diamond, Keriting, Love, dan yang paling besar adalah Daun).

Jenis susunan kartu yang ada dalam permainan capsa susun.

-DRAGON
2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K,A jika dari susuan kartu tersebut berurutan makan akan disebut Dragon dalam permainan capsa susun.


-ROYAL FLUSH
Susunan kartu yang dimulai dari 10 sampai dengan A dengan warna dan gambar yang sama



-STRAIGHT FLUSH
Susunan kartu yang berutan sebanyak 5 kartu dengan warna dan gambar yang sama, di bawah kartu A




 -FOUR OF KIND
Susunan kartu yang terdiri dari 4 kartu yang berlainan jenis gambarnya. Tidak sama halnya dengan permainan poker di capsa susun ini terjadi harus adanya 1 kartu "2" sebagai pendamping dari four of kind.



-FULL HOUSE


Susunan kartu ini dikombinasikan dengan 3 kartu yang sama jenis dengan 2 kartu yang sama jenis tetapi tidak sama dengan kartu yang 3 jenis sebelumnya.

 

 -FLUSH
Susunan kartu ini merupakan susunan dari 5 kartu yang gambar jenisnya sama semua seperti 5 kartu yang bergambar love.





 -STRAIGHT
Susunan dari 5 kartu yang berurutan dan tidak harus sama jenis dan warnanya.




 -THREE OF A KIND
Susunan kartu ini dikombinasikan dengan 3 kartu yang sama angkanya dengan 2 kartu yang yang masing-masing ankanya berbeda.



-TWO PAIR
Susunan kartu dengan 2 pasang kartu yang sama jenisnya.





-PAIR
Susunan kartu ini sangat sering didapatkan oleh para pemain, karena sangat gampang mendapatkannya. Susunan kartu ini adalah terdapat sepasang kartu yang sama angkanya dan di damping 3 kartu yang berbeda lainnya.


TINGKAT KARTU DILHAT DARI GAMBARNYA


POINT-POINT DARI SETIAP SUSUNAN KARTU YANG ADA



Sekian dari kami para admin menjelaskan cara bermain dari capsa susun. jadi tunggu apalagi ayok segera bergabung dengan kami hanya di www.interqq.com





























Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top