0

SETYA NOVANTO : SAYA ENGGAK ADA NIAT UNTUK JADI CAWAPRES JOKOWI

SETYA NOVANTO : SAYA ENGGAK ADA NIAT UNTUK JADI CAWAPRES JOKOWI
INTERQQ

Ungkapan yang datang dari Setya Novanto, membantah jika dirinya tersebut diusulkan untuk menjadi Cawapres Joko Widodo pada Pilpres 2019 yang akan datang nanti nya tersebut ,Diimana untuk masalah ini Novanto mengatakan kalau diri nya tidak ada niat untuk menjadi cawapres tersebut,"Ucapnya .

Untuk sekarang ini nama Setya Novanto sedang dibicarakan karna nama nya akan diajukan untuk menjadi cawapres Jokowi waktu Rapimnas Partai Golkar tersebutbertempat di balikpapan.

Dimana utnuk masalh ini dari Setya Novanto mengatakankalau tidak berniat untuk dicalonkan menjadi cawapres jokowi pada Pilpres 2019 yang akan datang nanti nya ,"Ucap Setya .

Maka untuk masalah cawapres yang akan datang annti nya tersebut dari partai Golkar sudah sepenuhnya menyerahkan akan sosok cawapres tersebut kepada jokowi ,Untuk ini semua saya serahkan keputusan untuk cawapres kepada presiden jokowi,Akan tetapi dari partai golkar tidak ada berbicara sepereti itu,"Ujar Setya .

Pada waktu sebelumnya, Dimana dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menyarankan untuk rapat pimpinan nasional tersebut membahas akan masalah kriteria dari bakal cawapres pendamping Joko Widodo untuk pemilu 2019 yang akan datang tersebut.

Untuk sekarang ini ada satu nama yang sudah datang dari kader partai Golkar yang disebut-sebut akan menjadi cawapres pada pemilu 2019 tersebut adalah Ketua Umum dari Partai Golkar Setya Novanto ,"Ujarnya.

Dimana dari partai Golkar untuk masalah pemilu 2019 yang akan datang tersebut sudah memberi putusan akan mendukung Pak Jokowi untuk menjadi capres pada 2019 nantinya, Akan tapi untuk sekarang ini posisi cawapres masih kosong samapi sekarang.

Apakah nanti nya dari Partai Golkar tersebut akan memberi usulan satu atau dua nama untuk ikut menjadi cawapres 2019 tersebut nanti,"Ucap Aburizal Bakrie.

Akan masalah usulan cawapres 2019 tersebut semua nya diserahkan pada Rapimnas yang sudah berlangsung sekarnag ini dan akan di bahas nantinya,Akan tapi untuk usulan cawapres tersebut lenih baiknya tidak dbicarakan nama nya terlebih dahulu,"katanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top