0


Mengkonsumsi teh merupakan sebuah kebiasaan yang cukup menyehatkan untuk dilakukan. Teh hijau sendiri memiliki beberapa manfaat yang sangat menyehatkan terutama jika dicampur dengan berbagai bahan lain yang juga bisa dikatakan menyehatkan.

Mencampur teh dengan madu dapat menimbulkan rasa lezat yang unik juga manfaat yang besar untuk sebuah kesehatan. berikut manfaat yang didapat dari campuran teh dengan madu.

BACA JUGA : BERIKUT 4 CARA ANIES MENGATASI SEMRAWUTNYA TANAH ABANG

1 . Meningkatkan Fungsi Otak

Teh Hijau yang dicampur dengan madu tidak hanya membuat kamu rileks, Namun minuman ini mampu meningkatkan fungsi otak kalian, Kehadiran dua bahan alami ini baik untuk meningkatkan konsentrasimu, kandungan kafein lebih sedikit yang dimiliki oleh teh hijau ini jauh lebih sedikit dibandingkan kopi. Hal ini yang membuat fungsi otak kalian tetap stabil dan lebih fokus.

2 . Membakar Lemak

Bagi orang yang sedang melakukan program penurunan berat badan, cobalah mengonsumsi teh hijau dengan madu. Teh hijau dapat meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh kamu, sedangkan madu berfungsi untuk mengurangi lemak.

Oksidasi lemak di dalam tubuh pun dapat menurun sekitar 17% setelah kamu minum teh hijau dengan madu secara rutin. Hal ini menjadikannya minuman yang sangat cocok untuk diet yang kamu lakukan.

3 . Mencegah Kanker

Salah satu manfaat kesehatan yang penting dari teh hijau dengan madu adalah dapat memberikan kamu zat antioksidan yang luar biasa. Zat ini mampu menjaga kesehatan sel tubuh kamu dan membuat kamu terhindar dari kanker.

BACA JUGA : 5 KEJUTAN SELEBRITI YANG MENJADI HADIAH TERMANIS SEPANJANG TAHUN 2018

4 . Meningkatkan Kesehatan Gigi

Gigi berlubang, plak, dan masalah gigi lainnya dapat kamu atasi dengan minum teh hijau madu. Kandungan katekin di dalam teh hijau yang dikombinasikan dengan madu mampu melawan bakteri streptococcus mutans yang menyebabkan masalah gigi.

5 . Menguatkan Tulang

Osteoporosis atau masalah kesehatan tulang lainnya terdapat kamu kurangi dengan rajin minum teh hijau madu. Minuman ini banyak mengandung zat anti oksidan dan anti inflamasi sehingga baik untuk kesehatan sel-sel tulang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top