0
MIRIP DENGAN DONALD TRUMP,PRIA INI DI HAJAR OLEH ORANG TAK DI KENAL


Nasib buruk menimpa seorang koki warga Swedia.Gara-gara wajah sang koki mirip Donald Trump,presiden Amerika Serikat terpilih,ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwanya berawal ketika Anders Vendel,sang koki yang bekerja di satu restoran di Mazettihuset,Malmo,Swedia mampir ke restoran cepat saji.Beberapa pria kemudian mengejarnya dan mengajaknya berkelahi.

Perkelahian terjadi ketika satu di antara orang tak dikenal memukul dengan kepalan tangan,”kata polisi yang menangani kasus Vendel.

Vendel yang dikeroyok tiga pria tak dikenal itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Menurut polisi,Vendel mengalami cedera cukup serius di wajahnya.

Melalui akun Facebooknya,Vendel menceritakan pengalaman buruk yang diterimanya disebabkan wajahnya mirip Donald Trump.

MIRIP DENGAN DONALD TRUMP,PRIA INI DI HAJAR OLEH ORANG TAK DI KENAL


Saya baru saja dikeroyok tiga orang pria Muslim yang berumur sekitar 25-35 tahun.Mereka sangka aku Donald Trump.

“Hidung saya patah,mata lebam,rahang juga,muka saya babak belur.Bahkan jempol kanan saya pun patah.Setelah menerima sekitar 20 pukulan,saya tumbang.

Vendel merupakan koki yang sudah cukup terkenal di Swedia karena telah bekerja selama 10 tahun di sana.Dia juga sempat muncul di televisi beberapa kali untuk acara yang tak jauh dari profesinya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top