0
PENGANTIN BARU INI JADIKAN SEEKOR BERUANG SEBAGAI PEMBAWA CINCIN PERNIKAHAN MEREKA


Bagaimana jadinya jika seekor beruang menjadi bagian dalam sebuah pernikahan?

Ini mungkin merupakan upacara pernikahan paling unik sejagat.Denis dan Nelya,pasangan pengantin asal Moskow,Rusia mengundang seekor beruang grizzly seberat 133 kilogram untuk bertindak sebagai pembawa cincin di pernikahan mereka.Beruang tersebut bahkan mengenakan dasi kupu-kupu hitam untuk membuat perannya tampak sungguh-sungguh.

Keduanya memang sudah lama memimpikan hal ini.Saat mendapat kesempatan untuk menyewa beruang grizzly bernama Stepan,mereka pun tidak menyia-nyiakannya.

"Kami berdua tahu Stepan adalah beruang yang sangat baik.Tapi dia begitu besar dan tak bisa ditebak,sehingga kami sedikit takut.Meski begitu kami senang karena bisa membuat impian kami menjadi kenyataan.

PENGANTIN BARU INI JADIKAN SEEKOR BERUANG SEBAGAI PEMBAWA CINCIN PERNIKAHAN MEREKA


Denis menambahkan, "Ini adalah pengalaman fantastis.Sungguh tak percaya bisa memeluk beruang besar seperti Stepan.Hal ini tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Kami akan mengingat hari ini selamanya."

Beruang setinggi dua meter itu tampak begitu menikmati perannya.Dia juga difoto dengan kedua pengantin dalam berbagai pose.Momen ini diabadikan oleh Fotografer Rusia Olga Barantseva.

Stepan adalah beruang yang diadopsi oleh pasangan Rusia Svetlana dan Yuriy Panteleenko. Dia ditemukan pada usia tiga bulan oleh pemburu di hutan saat kehilangan ibunya.Saat ini Stepan sudah berusia 23 tahun.

PENGANTIN BARU INI JADIKAN SEEKOR BERUANG SEBAGAI PEMBAWA CINCIN PERNIKAHAN MEREKA

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top