0

Pria China Ini Membawa Pengantin Ukraina Ke China Untuk Pernikahan Tradisional

Pria China Ini Membawa Pengantin Ukraina Ke China Untuk Pernikahan Tradisional
INTERQQ
Foto dari upacara pernikahan tradisional yang berlangsung baru-baru ini di kota Jieshou, Provinsi Anhui telah menarik perhatian pengguna internet Cina dari kewarganegaraaan asing menjadi pengantinnya.

Gao Tianyu 28 tahun, adalah warga china pribumi yang pindah ke Ukraina untuk melanjutkan kuliahnya setelah lulus dari SMA. Setelah lulus dari perkuliahannya di pun memulai sebuah bisnis.


Di jalan Kiev, Ukraina pada empat tahun yang lalu, Gao pun melihat gadis lokal yang membuat hatinya berdetak kencang. Tanpa rasa takut Gao pun langsung mengajak perkenalan pada gadis lokal tersebut yang kini sudah menjadi istrinya.

Gadis tersebut bernama Alina, 22 tahun. Selama empat tahun mereka bekerja dan tinggal bersama di Ukraina. Namun, Gao sangat merindukan kampung halamannya dan akhirnya tahun ini Gao memutuskan untuk membawa Alina pulang ke China untuk menikah. Mereka juga sepakat untuk tinggal bersama di China dan memulai hidup yang baru.

Pada akhirnya mereka sepakat menikah dengan melakukan pernikahan upacara tradisional China. Berikut inilah upacara perniakan tradisional yang mereka laksanakan.






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top