0

Ngeri!!!!Akibat Terpeleset Di Eskalator, Ini Yang Terjadi Pada Cucunya......

Ngeri!!!!Akibat Terpeleset Di Eskalator, Ini Yang Terjadi Pada Cucunya......
INTERQQ
Disebuah Mall di China terjadi sebuah insiden yang mengerikan ketika seorang nenek yang secara tidak sengaja menjatuhkan cucunya yang masih bayi karena terpeleset saat menaiki tangga eskalator.

Dalam sebuah rekaman CCTV tampak seorang nenek sedang mengendong cucunya yang diperkirakan masih berusia empat bulan di mall China. Saat Hendak turun menggunakan tangga eskalator, ternyata nenek tersbut terpeleset dan akhirnya tanpa sengaja menjatuhkan cucunya.

Nenek tersebut sempat berusaha merah cucunya kembali, namun sudah terlambat ditambahlagi keseimbangan yang sudah goyah. Akhirnya cucunya pun terjatuh dari ketinggian 9 meter.

Terlihat seorang wanita dan anaknya yang berada di belakang nenek tersebut adalah ibu dari anak yang terjauh itu. Kemudian mereka bergegas turun dari eskalator untuk menyelamatkan bayi tersebut.

Setelah kejadian tersebut mereka pun langsung membawanya ke rumah sakit, namun semua nya sudah terlambat nyawa bayi tersebut tak tertolong lagi. Kejadian ini pun terjadi di sebuah mall  Wu Yue di distrik Qingpu, Shanghai.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top