0
AYAM KEJAM INI HUKUM ANAK NYA DENGAN DITINGGKAN SENDIRI DITENGAH HUTAN


Seorang bocah usia 7 tahun,Yamato Tanooka hilang di hutan sejak Sabtu kemarin.Yamato hilang usai sang ayah meninggalkannya sendiri di hutan. Tindakan sang ayah ini dilakukan atas alasan kenakalan putranya yang dinilai kelewat batas.

Kendati sudah lima hari belum ditemukan,tim penyelamat dikerahkan.Demi mencarinya,75 anggota pasukan pertahanan Jepang dan 200 personel polisi diturunkan.

"Saya telah membuat semua pihak dalam masalah,saya harap dia selamat," kata sang ayah,Takayuki Tanooka, .

Yamato hilang di hutan rimbun di Pulau Hokkaido.Hutan ini termasuk yang berbahaya,seorang pemburu lokal mengatakan melihat jejak kaki beruang yang masih basah di area hilangnya Yamato.

Awalnya sang ayah tidak mengaku bila hilangnya Yamato akibat hukuman darinya.Takayuki mengatakan Yamato hilang saat tengah menyusuri hutan untuk mempelajari tumbuhan liar. Yamato saya hukum karena ulahnya yang melempari mobil dan orang sekitar dengan batu".

Jelas alasan sang ayah dirasa tidak sebanding dengan hukuman yang diterima sang anak.Hal ini membuat publik geram.Terakhir kali terlihat, Yamato menggunakan jaket hitam dan celana biru dongker dengan sepatu merah.

Usai insiden ini,polisi berencana untuk melakukan tindakan hukum terhadap sang ayah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top