0
TISU BERGAMBAR WAJAH DONALD TRUMP LAKU KERAS DI CHINA


Sejauh apa kamu mengenal Donald Trump?Apakah karena pria berusia 69 tahun itu menjadi pemilik ajang kecantikan dunia Miss Universe?Atau karena dirinya begitu kontroversial menjadi calon Presiden Amerika Serikat?mungkin kalau orang China sekarang bakal mengenal Trump sebagai tisu toilet mereka.

Karena perusahaan kertas Qingdao Wellpaper Industrial Co.di China memproduksi tisu toilet dengan gambar wajah Trump.tisu toilet itu punya slogan 'Buang air bersamaTrump'.Meskipun cenderung konyol,faktanya tisu WC Trump ini laris manis bak kacang goreng.

Berdasarkan data situs jual beli populer di China,Alibaba,ada sekitar 78 produk tisu toilet Trump yang dijual.Sementara itu lawan Trump dari Partai Demokrat untuk Pilpres Amerika yakni Hillary Clinton hanya mampu 'menjual' tisu toilet bergambar wajahnya sebanyak 16 produk saja.

TISU BERGAMBAR WAJAH DONALD TRUMP LAKU KERAS DI CHINA


Pihak perusahaan pun mengaku mendapat sedikitnya 50 pesanan untuk tisu toilet spesial Trump,sementara untuk tisu bergambar Hillary cuma delapan pesanan saja.Di China sendiri,pernak-pernik serba Trump tampaknya masih laris manis sepanjang 2016 ini.Meskipun terdengar konyol,  tampaknya Trump bisa bangga telah mengalahkan Hillary meskipun dalam hal tisu toilet.

Netizens pun membuat lelucon mengenai larisnya tisu toilet Trump.Beberapa komentar seperti, 'Akhirnya Trump diakui banyak orang,meskipun oleh (maaf) pantat' dan 'Tampaknya orang-orang ingin menghapus kotoran dengan wajah Trump' serta 'Aku mau membelinya.Aku akan senang bisa menggunakan wajah Trump untuk membersihkan toilet'.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top