0

WOW!!!Ini Dia Ban Mobil Termahal Di Dunia

WOW!!!Ini Dia Ban Mobil Termahal Di Dunia
INTERQQ
Jika dalam pikiran anda berapa lah patokan untuk harga ban mobil per setnya (4 biji)? Mungkinkah lebih dari 10 juta? hmmm.... beda halnya dengan ban mobil satu ini. Jika mendengar harga dari 1 set ban mobil ini mungkin bisa terkena serangan jantung, ini dia ban mobil termahal di dunia.

Perusahaan ban Z Tyre yang berbasis Dubai, sedang bekerja sama dengan perusahaan perhiasan untuk membuat produk satu set ban mobil khusus yang diberi nama Z1. Sampai Guinness World Records mengatakan ban Z1 merupakan ban termahal didunia.

Seperti dilansir dari Trade Arabia (4/6), harga untuk satu set (4) ban mobil ini dipatok dengan harga USD 600.000 atau sekitar Rp 8 miliar. Yang membuat ban ini begitu mahal karena dilapisi emas 24 karat dan batu berlian yang dipilih secara khusus, serta didekor oleh seniman perhiasan asal Italia.

WOW!!!Ini Dia Ban Mobil Termahal Di Dunia


Ban ini diresmikan untuk pertama kalinya di Reifen Essen 2016 di Jerman, bulan lalu. Bahkan, Guinness World Records mengakui ban Z1 sebagai ban mobil termahal di dunia.

CEO Zenises Harjeev Kandhar mengatakan bahwa keuntungan dari penjualan ban ini akan disumbangkan seluruhnya ke Yayasan Zenises yang memfokuskan pada peningkatan akses pendidikan di seluruh dunia.

Dipikir-pikir jika membeli ban mobil satu ini apa tidak sayang? ban dengan lapisan emas dan berlian digunakan sebagai alas jalannya mobil. Kebayang ingin membeli ban mobil satu ini?

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top