0

Karena Salah Paham Dua Pria Ini Langsung Menghancurkan Dagangannya

Karena Salah Paham Dua Pria Ini Langsung Menghancurkan Dagangannya
INTERQQ
Diduga karena salah memberikan kue bakpao pesanan, seorang penjual bakpao di Tiongkok menghadapi kemarahan berlebihan dari pembelinya. Namun, Kemarahan pembeli tersebut dirasakan berlebihan mengingat kesalah pahaman rasa bakpao yang dibelinya.

Dilansir dari Mashable, kejadian ini terekam kamera oleh pejalan kaki yang melintas. Diduga pembeli yang jumlahnya lebih dari dua orang, menuntut kompensasi dari bakpao yang salah mereka beli.

Dengan kemarahan berlebihan, dua laki-laki menendang keranjang bakpao hingga jauh ke tanah. Salah seorang pria kemudian memulai menginjak-injak semua bakpao sambil memaki si penjual bakpao yang seorang wanita. Sedangkan komplotannya berdiri dan menyaksikan.

Menurut Bejing Youth Daily, penjual bakpao bernama Wang, menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi bukan karena salah memberikan rasa bakpao. Melaikan disebabkan karena pembeli sedang mabuk alkohol dengan teman-temannya. "Ketika saya bangun pagi ini, dan ingat kejadian kemarin reaksi pertama saya adalah menangis," katanya. "Saya merasa dirugikan bahwa hal itu bukan bakpao yang saya berikan salah. Saya sudah menjual bakpao ini selama bertahun-tahun, saya tidak perna menempelkan pembeli dengan memberikan rasa bakpao yang salah," Ungkapnya. 

Pihak Kepolisian Beijing telah menyelidiki penyebab kejadian tersebut. Tidak jelas apakah mereka akan membebakan biaya kerugian pada si pembeli itu. Saat ini, penyelesaian antara pelaku dan penjual sedang dinegosiasiakan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top