0

Karena Takut Disakiti Wanita, Dia Berhubungan Dengan Ini

Karena Takut Disakiti Wanita, Dia Berhubungan Dengan Ini
INTERQQ
Pria asal Korea Selatan bernama June yang kini tinggal di Kota New York, Amerika Serikat, mengaku menjalin hubungan asmara dengan sebuah bonek yang dia beri nama Eva.

Pria 34 tahun itu mengaku sangat kesepian sehingga dia membeli sebuah boneka. Dalam dunia impian yang dia ciptakan, dia mengaku menjalin hubungan asmara dengan bonekanya layaknya dengan manusia. Dia mengajak bonekanya itu makan, tidur, dan bepergian bersama.

Dia membeli boneka itu sejak Desember 2014. Dan kini June memajang foto-foto aktivitas dia dan bonekanya di media sosial Instagram.

"Saya bertanya-tanya pada diri sendiri. 'Bagaimana kalau saya menciptakan keabadian semu? Bagaimana jika saya memberi semacam kelahiran bagi sebuah boneka lengkap dengan identitas baru?'" ujar June, seperti dilansir Tabloid Mirror, Senin (27/6).


"Boneka seks seperti Eva bisa jadi tempat buat memulai. Teknologi berkembang dengan cara yang tidak terduga. Kita akan melihat yang seperti ini dalam lima atau sepuluh tahun," kata dia.

"Eva dan saya tidur dan bangun bersama. Kami pergi berbelanja, makan, naik mobil, dan bepergian seperti layaknya orang biasa. Kami tertawa dan menangis, kami merasa bahagia dan kesepian seperti juga orang lain."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top