0

Ini Yang Terjadi Saat Kedatangan Ahok Dikawasan Penjaringan

Ini Yang Terjadi Saat Kedatangan Ahok Dikawasan Penjaringan
INTERQQ
Kericuhan saat menolak kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, tak dapat terhindarkan. Beruntung Ahok dapat lolos dari hadangan ratusan warga.

Namun, ada satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI dari Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan (Diskominfomas) yang kabarnya terkena lemparan batu hingga mengalami luka di kepala.

"Anak Humas DKI bocor kepalanya," ujar salah seorang staf Pemprov DKI, Kamis (23/06/2016).
Pengunjuk rasa yang kesal begitu mengetahui Ahok lolos dari aksi penghadangan memang sempat melempari aparat Kepolisian serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI dengan batu. Tak ayal, aparat membalas aksi anarkis warga dengan tembakan gas air mata.

Lalu lintas Jalan Bandengan yang mengarah ke barat pun ditutup sementara waktu.‬ Kendati situasi mulai kondusif, aparat kepolisian dan Satpol PP masih bersiaga di lokasi.‬

‪Sebelumnya, peresmian RPTRA Penjaringan Indah oleh Ahok hanya berlangsung singkat. Ahok yang tiba di lokasi sekira pukul 16.30 hanya berada di area RPTRA kurang lebih 15 menit, untuk menyampaikan sedikit sambutan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top