0

Ini Kelakuan Sepasang Kekasih Yang Telah Selesai Acara Pernikahan

Ini Kelakuan Sepasang Kekasih Yang Telah Selesai Acara Pernikahan
Ini Kelakuan Sepasang Kekasih Yang Telah Selesai Acara Pernikahan
Jika sepasang kekasih yang hendak selesai pada acara pernikahannya pasti akan berkumpul dengan keluarga dan setelah itu akan melakukan malam pertama. Namun tidak halnya dengan sepasang kekasih satu ini.

Tuhan memang punya cara yang beraneka ragam untuk mempertemukan jodoh manusia. Tak sedikit sepasang kekasih yang akhirnya menikah dengan jalan pertemuan yang unik dan lucu. Ada yang berjodoh karena memiliki hobi yang sama, ada juga karena sebuah insiden ketidaksengajaan.

Seperti halnya dialami kedua pasangan pengantin asal negeri Tirai Bambu ini. Mereka memiliki hobi yang sama yaitu bermain game online. Pengantin yang tak disebutkan namanya itu mulai ramai dibicarakan setelah media lokal China, karena aksi mereka bermain game online di sebuah warnet mengenakan gaun dan jas pengantin dengan tulisan 'Inilah salah satu cara, bagaimana sepasang kekasih di China merayakan malam pernikahannya'.

Itu merupakan cara yang simpel, yang mereka lakukan untuk berbulan madu. Selain mereka menikmati, hal tersebut juga tak membutuhkan banyak uang. Bisa jadi juga karen hal itulah (game online) mereka saling kenal hingga akhirnya menikah," ujar salah seorang netizen Philiza Victoria. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top