0

inilah penyebab  gara gara kurang tidur menimbulkan masalah bagi orang

Kebanyakkan orang Otak  yang kurang tidur tidak bisa membedakan antara wajah yang ramah dan wajah orang yang menakutkan ,emosi seseorang sangatlah penting dalam komunikasi. Munculnya konflik dan drama biasanya tidak jauh-

jauh dari persoalan pemahaman emosi orang lain. Salah mengartikan emosi seseorang bisa menimbulkan perselisihan yang rumit.

Untuk membaca emosi orang lain, sebaiknya kamu harus tidur dengan cukup. Jika tidak, bersiap-siaplah untuk berantem dengan lawan bicaramu,bahwa kurang tidur bisa mengurangi kemampuan seseorang dalam membaca emosi seseorang, 

bahwa otak orang yang kurang tidur tidak bisa membedakan antara wajah yang ramah dan wajah orang yang menakutkan. Bahkan detak jantung orang yang tidurnya kurang juga tidak normal saat berinteraksi dengan kedua emosi tersebut. 

Bahkan sang peneliti juga mengungkapkan bahwa tidur yang kurang bisa menghambat sinyal dari tubuh yang dialirkan menuju otak.mereka yang tidurnya cukup mampu memahami emosi secara akurat. Bahkan mereka yang bermimpi saat tidur kemampuannya lebih akurat dalam memahami emosi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top