0

Kisah Wanita Penjual Roti Yang Sangat Beruntung 

Kisah Wanita Penjual Roti Yang Sangat Beruntung
INTERQQ
BANDAR POKER - Wanita Mana yang tidak ingin menjadi seorang model. Bahkan Mereka melakukan berbagai cara dan mengeluarkan biaya besar untuk dapat tampil dan catwalk di atas panggung.

AGEN POKER - Kisah seorang perempuan penjual roti yang beruntung tiba-tiba menjadi model. Wanita itu adalah Olajumoke Orisaguna, kini dia menjadi perbincangan publik khususnya pada pengguna hejaring sosial setelah foto-fotonya tersebar di internet.

POKER ONLINE - kisahnya bermula ketika rapper Tinie Tempah tengah melakukan sesi pemotretan di Lagos, Nigeria. Saat itu fotografer TY Bello sengaja mengajak seorang penjual roti lokal Orisaguna untuk masuk ke dalam frame. Tak disangka, foto yang di unggah ke akun Instagramnya itu langsung mendapat respons para onliner.

Kisah Wanita Penjual Roti Yang Sangat Beruntung


DOMINO QQ - Dalam postingan-nya Bello menjelaskan bahwa set foto saat perempuan berbaju merah itu tak direncanakan sama sekali. Setelah para followers-nya mulai mengagumi sosok perempuan itu, akhirnya Bello meminta bantuan untuk melacaknya melalui media sosial.

Seperti kita ketahui, kekuatan internet memang tak mengenal batas. Seminggu kemudian ia kembali bisa bertemu dengan Orisaguna dan melakukan pemotretan untuk sampul majalah Nigeria's THISDAY Style.

Orisaguna yang juga seorang ibu dari dua anak ini nampak elegan berpose dengan menggenakan gaun merah yang terurai. Ia juga tak lupa mengajak anak bungsunya, Rahmat yang berusia 14 bulan untuk berfoto.

Kisah Wanita Penjual Roti Yang Sangat Beruntung


"Sangat fantastis ketika saya bisa mengubahnya semempesona ini, tapi semua tidak berarti apa-apa jika dia harus kembali ke kehidupan lamanya," ucap Bello.

Tampaknya Orisaguna tidak akan menjual roti lagi, karena baru-baru ini ia telah menandatangani kontrak dengan beberapa model management untuk memulai karirnya di dunia model.


Dibaca Juga:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top