0

Si Cantik Asal Bandung Ini Yang Hobinya Ekstrim

Si Cantik Asal Bandung Ini Yang Hobinya Ekstrim
INTERQQ
Seorang cewek cantik asal Bandung belum lama ini menghebohkan nettter. Bagaimana tidak, cewek bernama Djembar Djungjunan yang nampak anggun itu ternyata memiliki sisi yang begitu liar dan ganas.

Sisi liar dan ganas Djembar ditunjukkan saat ia berada di jalanan dengan menaiki sepeda motor. Djembar ternyata merupakan seorang freestyler motor atau biasa disebut stunt rider. Cewek kelahiran tahun 1992 itu mengaku tertarik menggeluti olahraga ekstrim tersebut karena dapat memacu adrenalin.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Djembar tampak santai melakukan gerakan ekstrim di atas motornya. Djembar bahkan terlihat dengan berani berdiri di atas motor yang sedang berjalan.

Aksi Djembar ini menarik perhatian beberapa produsen perlengkapan berkendara. Tak hanya perusahaan lokal, produsen asal Italia pun kabarnya juga siap memberikan sponsor untuk aksi Djembar tersebut.

Djembar bahkan kini sudah menjadi model iklan sebuah produk. Pengguna setia motor sport Kawasaki Ninja RR150 itu sudah didapuk menjadi model sebuah kendaraan roda dua.

Dibaca Juga: - Demi Ini Wanita Cantik Asal Jepang Ini Tinggal Di Surabaya

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top