0
3 TANDA BILA ANDA HANYA DIANGGAP SEBAGAI TEMAN DEKAT


Pernah tidak anda mengalami hal seperti ini?Dimana anda sudah jatuh cinta kepada seorang wanita.. tapi dia hanya menganggap anda sebagai teman biasa,lalu bagaimana cara mengetahui yang sidia hanya menganggap anda sebagai teman biasa?berikut ulasannya !

Dia Selalu Curhat Mengenai Gebetannya

kalau dia telah sering dan juga terang-terangan bisa curhat pada diri anda mengenai gebetan ataupun cewek yang juga ditaksirnya,maka besar kemungkinan Anda hanya dapat dianggap sebagai seorang teman biasa.dia menganggap diri anda sebagai orang yang terasa nyaman untuk diajak berbicara.maka dia juga tidak takut untuk menceritakan gebetannya karena dia merasa kalau apa yang diceritakan itu tidak akan dapat melukai diri anda.

Maka dia pun tidak akan ragu untuk meminta saran dan juga masukan dari diri anda.dia juga menganggap Anda sebagai perwakilan dari seorang wanita yang juga dia sukai.Jadinya sebagai seorang teman,maka dia akan terasa sangat senang kalau dia bisa mendapat semacam pencerahan dari diri anda. pada saat berada di dekat diri anda,maka dia bersikap biasa dan akan normal saja.tetapi kalau dia telah berada di dekat anda dengan wanita yang juga disukainya,maka sikapnya juga bisa terlihat lain dan juga berbeda.maka anda bisa untuk membandingkan bahasa pada tubuhnya pada situasi yang sangat berbeda tersebut.

Anda Selalu Membuat Inisiatif Dengan Terlebih Dahulu

Sepertinya hanya di dalam hitungan jari saja ataupun hampir tidak pernah dia yang mengambil inisiatif dengan terlebih dahulu.Contohnya jika anda selalu menjadi orang pertama yang mengajaknya pergi atau bisa jalan-jalan.maka anda akan menjadi orang pertama yang membuat rencana bersama sama.Sebaliknya juga dia jarang sekali menjadi pihak yang juga mengambil inisiatif secara terlebih dahulu.

Anda menjadi pihak yang juga terlihat jauh lebih aktif dan juga agresif jika dibandingkan dirinya.maka si dia sih merasa tenang-tenang saja dan tidak pernah terlihat repot-repot membuat sebuah rencana yang khusus untuk diri anda.baik kalau seperti ini juga keadaannya,maka ada kemungkinan besar dia akan melihat diri anda memang sebagai seorang teman yang biasa saja.

Dia Mencomblangi Anda Dengan Pria Yang Lain

Dia tidak pernah terlihat merasa cemburu pada saat anda juga dekat dengan pria lainnya.yang Malah dia akan bisa mencoba untuk mencomblangi diri anda dengan pria itu. maka anda akan disemangati untuk bisa menemukan belahan jiwanya dan juga pujaan hati anda sendiri. pada saat Anda telah berhasil untuk dekat dengan seorang pria ataupun juga terlihat ada kemajuan dengan seorang pria baru,dia juga memperlihatkan antusiasmenya.

Maka dia pun tidak pernah terlihat ingin sekali mengetahui Anda secara mendalam juga.Topik obrolan itupun seputar hal-hal biasa saja dengan bahasa yang kasual.maka Tidak ada yang terkesan menjadi romantis apalagi intim. Segala sesuatunya juga akan berjalan tanpa kejutan ataupun hal-hal manis.pada saat bertemu pun,dia akan cenderung sering membawa teman-temannya yang lainnya.Hampir juga tidak pernah dia sengaja untuk menghabiskan waktu berdua saja dengan diri anda.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top