0

Miris!!!Bukan Surprise Cake atau Kado Ulang Tahun Yang di Berikan Tapi di Bully Seperti Ini

Miris!!!Bukan Surprise Cake atau Kado Ulang Tahun Yang di Berikan Tapi di Bully Seperti Ini
INTERQQ
Jika memberi surprise kepada teman yang berulang tahun dengan memberikan cake atau kado ulang tahun itu wajar. Namun terkadang surprise yang diberikan suka terlalu berlebihan.

Bagi budaya indonesia jika salah seorang temannya ulang tahun makan akan di lempar telur, kemudian di lanjut dengan tepung oleh teman-temannya. Tapi hal tersebut seharusnya tidak pantas untuk dilakukan.

Seperti yang di posting oleh Sarah Nasution di akun Facebooknya yang membuat kontroversi di media sosial. Dalam postingan nya tersebut dia mengunggah perayaan ulang tahun temannya bernama Wiwa Gustita.

Berikut postingannya: 


Mirisnya lagi, mulut dan wajah Wiwa dilempari telur sampai ia terlihat menangis dengan baju pramukanya yang sudah dibasahi oleh telur. Walau ia terlihat menangis memohon belas kasihan, Wiwa tetap saja diikat dan dijahili temannya.

Sontak, banyak netizen yang marah dengan perayaan ulang tahun dengan cara seperti itu. Menurut netizen, orang yang ulang tahun itu seharusnya jadi raja bukan dijahili apalagi disiksa seperti yang dialami Wiwa.

Nah, daripada telur dan tepungnya dibuang-buang mending dijadikan kue ulang tahun dandapat dinikmati beramai-ramai hahahahha......

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top