0
TAK PUAS DENGAN ISTRI,PRIA INI MEMCERAIKAN NYA DAN MENIKAHI SANG MERTUA


Pria asal India ini mengaku menyesal setelah memiliki hubungan dan menikahi ibu mertuanya sendiri.Pria berusia 22 tahun ini yang diketahui bernama Suraj Mahto ini menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial ketika pada Juni lalu ia memutuskan meninggalkan istrinya agar dapat menikahi ibu mertuanya yang berumur 42 tahun bernama Asha Devi.

Suraj rela meninggalkan istri dan anak demi menikah dengan mertuanya.Asmara antara ibu dan menantu itu berkembang ketika Asha mengunjungi mereka untuk mengurus cucunya yang sakit.

Suami Asha bekerja di sebuah pabrik di Delhi dalam waktu yang lama.Suraj sering mengunjungi Asha dan cinta mereka semakin mendalam.Istri Suraj,Lalita,mengetahui tentang hubungan itu dan sempat melarang ibunya supaya berhenti.Namun ibunya tetap bersikukuh dan tak mempedulikan larangan anak kandungnya itu.

Suraj dan Devi memutuskan menikah pada 1 Juni 2016 silam,namun dua bulan kemudian,pasangan itu mulai sadar apa yang mereka telah lakukan adalah suatu kesalahan besar.

“Sekarang,saya tidak lagi menganggap dia (Devi) sebagai istri.Tapi saya menganggapnya sebagai seorang ibu.

Selain Suraj,sang mertua juga mengaku telah melakukan sebuah kesalahan.“Saya tidak lagi menganggap dia sebagai suami,tetapi sebagai seorang menantu.Kami sudah melayangkan surat cerai di mahkamah dan saya mau pulang kepada suami saya secepat mungkin.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top