0
TURIS ASING INI IKUT MENGATUR LALU LINTAS DI BALI KARENA TIDAK TAHAN MELIHAT KEMACETAN


Bali masih menjadi surga bagi orang-orang asing.Baik kebudayaan maupun pantainya yang indah,memuat bule-bule dari negara lain kepincut untuk terus ke pulau indah ini.

Namun,karena banyaknya wisatawan baik manca maupun domestik yang datang ke pulau ini,ada beberapa masalah yang muncul.Salah satunya adalah kemacetan yang tak bisa dihindarkan lagi.

Gemas dengan kemacetan yang terjadi saat sedang berkunjung ke Bali,salah satu wisatawan asing ini lakukan sesuatu yang unik.Dia membantu melancarkan lalu lintas yang kusut di persimpangan.

Aksi bule tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh netizen bernama Dewa d'Bali.Turis paruh baya tersebut cekatan sekali mengatur lalu lintas di salah satu persimpangan Ubud.

Video yang durasinya 1 menit 11 detik itu tampilkan sang bule yang mengatur arus antara kendaraan di persimpangan satu dan lainnya.Terkadang terdengar dia agak menggerutu karena kemacetan tersebut,mungkin si bule sedang terburu-buru.

Video tersebut langsung mengundang beberapa komentar dari netizen.Ada yang menganggapnya lucu,salut,bahkan menanyakan kemana polisi lalu lintas di saat macet seperti ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top