0

Ini Kisah Masa Lalu Istri Donald Trump Semasa Jadi Model

Ini Kisah Masa Lalu Istri Donald Trump Semasa Jadi Model
INTERQQ
Sebelum menjadi istri donald trump Melania Trump sempat menjadi model foto sexy bugil. Foto sexynya itu bertema lesbian di Manhattan, Amerika Serikat tahun 1995.

Di saat itu Melania masih berumur 25 tahun dan dikenal dengan nama Melania Knauss. Foto-fotonya sempat beredar di majalah Max, sebuah majalah pria dewasa dan kini sudah tidak diterbitkan.

Dalam foto lain Melania juga berfoto hanya menggunakan bikini dan celana dalam. Pemotretan berlangsung di sebuah apartemen di Chelsea, yang difungsikan sebagai studio foto, kata Basseville.

Ini Kisah Masa Lalu Istri Donald Trump Semasa Jadi Model

Sebuah sumber yang mengikuti sesi foto tersebut menyatakan, Melania terlihat sebagai profesional sejati saat pemotretan tersebut. Melania adalah wanita kelahiran Slovenia yang kini berusia 46 tahun.

Melania pertama kali bertemu dengan Donald Trump di sebuah ajang Fashion Week di tahun 1998. Setelah pendekatan dan menjalani hubungan mereka menikah pada bulan januari 2005.

Sepanjang karir sebagai foto model, Melania pernah bekerja untuk sejumlah penerbitan, termasuk majalah Sports Illustrated dan Vogue. Dia pun pernah berpose untuk sejumlah fotografer papan atas macam Helmut Newton dan Mario Testino.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top