0
TANPA MALU KEDUA SEJOLI INDEHOI DI BAWAH POHON PADA SIANG HARI


Banyak sekali manusia yang tak Bisa menahan nafsu birahinya hingga saat akhirnya nekat menjalankan perbuatan memalukan di tempat Generik.Seperti sepasang kekasih yang nekat Herbi intim di suatu taman hingga aksi mereka sukses diabadikan melalui kamera ponsel.

Perbuatan memalukan kedua pasangan ini dilakukan di siang hari.Dan saat akhirnya,pengunjung taman lainnya yang sukses merekam dan mengabadikan aksi mereka itu langsung menyebarluaskan di media sosial.

pada sejumlah gambar yang menyebarluas di media sosial itu memperlihatkan kedua pasangan tampak nekat Herbi intim di bawah suatu pohon,yang berada tepat di tengah-tengah Taman Berlin.

sejumlah saksi yang melihat kejadian memalukan tersebut mengatakan jikalau awalnya sepasang kekasih tersebut gerak-geriknya mencurigakan.

saat dilihat makin dekat,ternyata pria dan wanita yang tak diketahui identitasnya ini tanpa malu Herbi intim dan mengabaikan perhatian warga sekitar.

Sejumlah warga pun ada yang mendekati mereka akan tetapi tetap aja pasangan tersebut menjalankan aksinya.Sementara rekaman video mesum kedua pasangan ini pun disebarluaskan di akunLiveLeak dan telah disaksikan makin dari 110.000 kali.

Tak diketahui apakah kedua pasangan ini warga di sekitar kota Berlin.Dan kini pihak kepolisian sedang berupaya menjalankan penyelidikan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top