0

Channel 7 Australia Minta Maaf Karena Kesalahan Menaruh Bendera China 

Channel 7 Australia Minta Maaf Karena Kesalahan Menaruh Bendera China
INTERQQ
Pada hari yang singkat sejak Olimpiade Rio 2016 mulai, bendera Cina diidentifikasi telah berada di pusat sepasang kontroversi. Hal itu terlihat cacat atas upacara medali dan kemudian bendera China bercampur dengan bendera Chile di televisi Australia. Meskipun mereka tidak meminta maaf terhadap orang-orang china, komisaris Rio dan Channel 7 telah meminta maaf atas kesalahan-kesalahan ini.

Kesalahan dalam Rio bendera pertama kali ditemukan oleh netizens Cina ketika Du Li dan Yi Siling pergi di podium untuk menerima medali mereka untuk 10 meter event senapan angin. Bintang-bintang di bendera ditampilkan dalam upacara yang sejajar satu sama lain, tetapi mereka harus benar-benar berorientasi pada bintang yang lebih besar pada sudut 36 derajat.

Awalnya, diyakini, dalam apa yang akan menjadi insiden yang paling ironis 2016, bahwa bendera cacat dibuat oleh China. Beberapa jaringan Cina bahkan menuduh bahwa sebuah perusahaan dari Zhejiang memproduksi bendera China. Pekan lalu, CCTV melaporkan bahwa, "Semua bendera nasional yang akan mengangkat selama upacara dibuat di Cina."

Channel 7 Australia Minta Maaf Karena Kesalahan Menaruh Bendera China

Tapi, kemarin, Mario Andrada, juru bicara komisaris Rio, meminta maaf kepada delegasi China untuk bendera cacat dan mengungkapkan bahwa mereka benar-benar dibuat di Brazil, Sina melaporkan. Namun, ia menambahkan bahwa semua bendera yang diproduksi oleh perusahaan Brasil diserahkan ke Komite Olimpiade Nasional dan disetujui oleh perwakilan lokal masing-masing negara. Perusahaan telah dihubungi dan saat ini memproduksi bendera yang benar.

Bendera rusak tidak hanya digunakan dalam upacara penghargaan, tetapi juga pada saat upacara pembukaan. Lucu yang tidak salah satu dari 416 atlet Cina, maupun pembawa bendera, Lei Sheng, perhatikan.

Ini bukan satu-satunya acara yang telah ditandai perhatian netizens - Channel 7 Australia telah menerima banyak kritkan akhir-akhir ini. liputan langsung mereka selama cutoff upacara pembukaan menjadi jeda iklan, tepat ketika Tim China akan memasuki stadion. Nyebelin bahwa pemirsa tidak bisa melihat mereka bendera cacat.

Channel 7 Australia Minta Maaf Karena Kesalahan Menaruh Bendera China

Selanjutnya, dalam grafik medali diproyeksikan, Channel 7 bingung bendera China dengan bendera Chile. Pada tingkat bahwa Australia akan, sepertinya orang bahkan mungkin mulai memboikot udara dan bayi susu formula Australia.

Tepat setelah kejadian ini, orang-orang Cina pergi online dan mulai petisi, yang memiliki hampir 10.000 tanda tangan, meminta Aussie TV Jaringan untuk meminta maaf.

Bahkan tanpa permohonan, Channel 7 telah meminta maaf untuk kedua kesalahan, Global Times melaporkan. "Ini adalah sebuah kesalahan -. Dan untuk orang-orang yang telah tersinggung oleh itu, kami mohon maaf tanpa syarat kepada mereka Keputusan tentang kapan untuk menempatkan jeda komersial selama acara live selalu sulit Ini disesalkan bahwa jeda iklan jatuh ketika itu,. selama masuk China, dan kita mengakui kesalahan kami, "kata juru bicara tentang liputan langsung saluran.

Channel 7 Australia Minta Maaf Karena Kesalahan Menaruh Bendera China

Untuk mixup bendera, juru bicara mengatakan itu adalah "kesalahan manusia" pada set virtual baru jaringan. Kedua negara tidak jatuh tepat di samping satu sama lain dalam urutan abjad.

Sementara itu Ananth Krishnan, Koresponden Cina dan Associate Editor untuk India Today, tweeted keluar kesalahan yang CCTV telah membuat siaran sendiri. Jaringan Cina telah bingung bendera Indonesia, yang secara horizontal dibagi menjadi setengah merah dan setengah putih, dengan bendera India (berturut-turut 6).

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top