0

Pusing untuk mengetahui minum air kita setiap hari cukup tidak bagi kita silahkan lihat dari sini


Pusing untuk mengetahui minum air kita setiap hari cukup tidak bagi kita silahkan lihat dari sini,ketika buang air kecil maupun besar, kita tidak pernah memperhatikan warnanya. Padahal, warna urine dapat mengindikasikan Anda sedang sehat atau tidak.

Memang, obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi warna air kencing. Namun warna yang normal seharusnya berwarna kuning jernih,keJika kencing Anda terlihat seperti air putih, Anda mungkin minum lebih dari yang Anda butuhkan. Adapun kencing yang berwarna kuning gelap biasanya berarti Anda sedikit dehidrasi dan perlu minum lebih banyak air.

kemudian ketika sudah warna-warni seperti sirup, Anda butuh pemeriksaan medis, karena dapat disebabkan oleh dehidrasi ekstrem yang merupakan tanda dari penyakit hati seperti hepatitis dan sirosis, dimana bilirubin memenuhi urin.

dan kemudian apabila Urine dapat berubah oranye terang atau kuning setelah konsumsi beta-karoten atau vitamin B, terutama riboflavin (vitamin B2) dalam dosis besar. Suplemen ini larut dalam air. Apa yang tubuh Anda tidak dapat gunakan atau serap akan disaring melalui ginjal dan menjadi air kencing.

apabila a
nda menemukan warna urine dan tinja Anda berbeda dari biasanya, padahal Anda tidak makan sesuatu yang tidak biasa, ambil gambar dan tunjukkan pada dokter untuk mencari tahu kondisi kesehatan Anda.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top