0

Ahok di Tantang Oleh 23 Organisani Termasuk Ahmad Dhani

Ahok di Tantang Oleh 23 Organisani Termasuk Ahmad Dhani
INTERQQ
Dalam acara deklarasi AMJAS, Ahok mendapat ancaman dari Ahmad Dhani yaitu Ahok menjadi gubernur pertama yang diserang warga ketika datang ke Jakarta Selatan.

"Setiap orang punya sejarah di masa muda, Habib Novel (FPI), Kak Ratna punya sejarah. Ahok itu tidak punya sejarah, kita buat sejarah yang baru yakni gubernur pertama ditimpukin di Indonesia, sebelumnya nggak pernah ada," tutur Dhani.

Tidak hanya hanya Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet juga membertikan komentar pedas untuk Ahok. "Kita hindari perpecahan internal, kita perjuangkan gubernur yang tidak munafik!" kata Ratna dengan suara lantang.

Ratna menganjurkan agar pihaknya membangun kesadaran dari akar rumput. "Harus bangun kesadaran masyarakat bawah. Karena masyarakat bawah yang mudah ditipu karena kemiskinannya," ungkapnya.

Namun, Ahok sama sekali tidak menanggapi apa yang dikatakan oleh Ahmad Dhani yang membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan menolak kehadiran Basuki di Jakarta Selatan.

“Enggak apa-apa, itu hak semua orang kan,” ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Tapi, Ahok merasa penolakan tersebut seperti sia-sia saja. Karena Ahok sendiri pun tidak merasa ditolak ketika hadir di tengah-tengah masyarakat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top