0

Hanya Cukup Bersepeda Anda Bisa Mendapatkan Uang

Hanya Cukup Bersepeda Anda Bisa Mendapatkan Uang
INTERQQ
Dengan bersepeda bisa menjadi solusi untuk mengurangi polusi udara dan kemacetan. Selain itu bersepeda juga dapatmenyehatkan tubuh karena adanya pergerakan tubuh. Namun, kebanyakan orang bersepeda hanya membuat capek tubuh dan memilih menggunakan kendaraan bermotor yang tidak membutuhkan pergerakan banyak.

Namun berbeda dengan kota Massarosa, sebelah utara kota Pisa, Itali. Dikota ini anda akan di bayar jika warganya menggunakan sepeda jika pergi ke tempat bekerja. Kebijakan ini di buat guna untuk masyarakatnya agar lebih banyak mempergunakan sepeda dari pada kendaraan bermotor.

Upah yang didapat 25 sen per kilometernya, dengan nilai 35 euro atau sekitar Rp 500 ribu per bulan (kurs euro 1 euro = 15.900). Itu berarti, warga yang menggunakan sepeda ke tempat kerjanya akan mendapatkan 424 euro atau Rp 6,7 juta per tahun.

Kebijakan ini sudah dilaksanakan pada tahun 2015 lalu. Sebanyak 50 pegawai diikutsertakan sebagai masa percobaan dan sudah berlangsung selama 1 tahun yang dimulai pada November 2015 lalu.

Uang yang diberikan berasal dari denda yang didapat dari hasil tilang di jalan. Dengannya ada kebijakan ini diharapakan dapat mengurangi polusi udara dan kemacetan

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top