0

Ini Penampakan Kota Gelap Bebas Tanpa Hukum Di Hongkong

Ini Penampakan Kota Gelap Bebas Tanpa Hukum Di Hongkong
INTERQQ
Setiap kota di berbagai negara pasti mempunyai peraturannya masing-masing. Namun, berbeda dengan kota satu ini yang ada di Hong Kong yang di sebut Kowloon Walled City. Di kota ini tidak ada namanya peraturan dan hukum yang berlaku.

Kota ini terdiri dari 350 bangunan bertingkat yang menampung lebih kurang 50 ribu penduduk jiwa. Aturan dan hukum tidak ada di kota ini, jadi dapat di perkirakan semua yang bebas sesuka hati yang mereka mau.


Di kota Walled lah berkumpulnya para anggota mafia kejam, mucikari, dan pengedar obat-obatan. Tak ada satupun yang berani melawan di kota ini bahkan seorang polisi pun takut untuk masuk ke Kowloon Walled City sehingga membiarkan mereka berbuat apa saja yang mereka mau.

Dulu kota ini merupakan milik militer China, namun sejak inggris mengambil alih hongkong pada tahun 1898, kota tersebut pun terbengkala begitu saja. Karena tidak ada penguasa akhirnya kelompok Triad mengambil alih kota tersebut. 



Dalam kota tersebut merupakan surganya para penjahat dan mafia-mafia. Di dalamnya, terdapat banyak rumah bordil, kasino dan opium.

Walau terdengar sangat berantakan, Namun kehidupan di kota tersebut terbilang damai. Hal tersebut di buktikan oleh seorang fotografer asal kanda bernama Greg Greid yang mengambil beberapa foto tentang kehidupan sehari-hari mereka.


Aktivitas yang mereka lakukan sama seperti kota-kota pada biasanya bekerja, nonton TV, belanja, dan bagi anak-anak bermain seperti biasa dan tampak riang gembira. Hanya saja kota tersebut terlihat sangat kumuh dan kotor.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top