0
IBU INI BANTU ORANG YANG MEMERKOSA ANAK GADISNYA


Gadis kecil berusia 10 tahun yang di beri nama Victoria Martens tewas dengan cara amat tragis yang semua itu akibat ulah ibu nya sendiri.Semenjak kepergian gadis itu meninggalkan duka begitu dalam di rasakan orang-orang dekat korban.Bahkan seantero Amerika Serikat di landa duka Agustus 2016.

Victoria tewas di bunuh beberapa saat usai pesta ulang tahunnya yang ke 10,sebelumnya gadis malang itu di suntik dengan metamfetamin,lalu di perkosa,ditusuk dan di cekik kemudian di mulitasi para pelaku yang salah satunya adalah ibu korban sendiri Michelle Martens 35 tahun.

Selain ibu korban adalah Fabian Gonzales dan Jessica Keley,para pria sadis ini semua yang di lakukannya merupakan atas kehendak ibu korban.Bahkan sebelumnya ibu korban mencari orang-orang yang mau memperkosa anaknya melalui media online juga beberapa rekan kerja.

Semua aksi keji para pria tersebu telah di atur oleh ibu korban,ada tiga pria dalam aksi membunuhan sadis tersebut yang salah satunya adalah rekan kerja ibu korban sementara dua pria lainnya di dapat dari dunia maya.Ibu korban memang tak ubahnya iblis, dia sempat pula menawarkan adik korban untuk di perkosa.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top