0
SAMBIL NYANYI SAAT NYETIR MOBIL PRIA INI MENGALAMI KECELAKAAN


Seorang pria bernama Travis Carpenter ini justru mendapatkan sial saat bernyanyi ketika mengendarai mobil.

Semua bermula kala Travis mengendarai mobil ketika hujan lebat.Memacu mobilnya di kecepatan 112 kilometer/jam,Travis yang berkendara sendirian itu rupanya tengah berlatih nyanyi sambil memasang kamera di dashboard mobil yang merekamnya.

Berkendara selama 3-4 jam sendirian,Travis memang sering menghabiskan waktu dengan berlatih bernyanyi.Namun kali ini,kamera yang harusnya merekam latihan nyanyinya justru merekam kecelakaan mobil.Dari video berdurasi 26 detik yang direkam Travis dan diunggah di channel Youtube-nya,kamu bisa melihat kalau insiden terjadi sesaat setelah Travis bernyanyi.

Yang mengerikan,tampaknya mobil Travis sedikit berguling dan ajaibnya,Travis selamat tanpa mengalami luka yang berarti.

"Waktu itu aku sedang berlatih jenis suara sengau di lagu Casting Crowns dan kecelakaan itu terjadi begitu saja.Aku sedang melihat jalan dan kemudian aku tak bisa melihat apa-apa sehingga membuatku cemas.

Karena hujan yang sangat deras,mobilku tergelincir ke samping dan aku meluncur terjatuh begitu saja dari jalan ke bukit kecil.

Menyadari insiden yang terjadi dan dirinya yang tak terluka atau mobil yang rusak, Travis pun cukup takjub.Meskipun begitu,Travis tetap mengingatkan kepada siapapun agar lebih berhati-hati dalam berkendara saat hujan lebat yang bisa membuat jalanan licin.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top