0
WOW...BRA DENGAN HARGA 39 MILIAR DENGAN LAPISAN MUTIARA DAN EMAS AKAN DI LELANG


Bra atau yang biasa disebut BH merupakan kebutuhan perempuan yang berfungsi sebagai penahan payudara agar tidak menjadi kendur.Di sisi lain,fungsi bra juga sebagai penutup payudara. Seiring berjalannya waktu,penampilan pakaian dalam ini semakin unik dan nyentrik saja.

Seperti bra keluaran khusus Lingerie berikut ini.Bukan hanya sebagai penutup payudara, namun bra rancangan Eddi Borgo,perusahaan perhiasan dan aksesoris yang berdiri di Amerika Serikat ini memiliki tampilan yang sangat luar biasa.Saking istimewanya,harga bra ini mencapai 39 miliar.

Keistimewaan ini sendiri tentu saja karena ada sentuhan luar biasa.Ternyata,Fantasy Bra karya Borgo ini hadir dengan 9.000 permata,450 karat berlian,dan 18.000 emas.

Tak hanya itu,yang membuatnya harga semakin fantastis lagi adalah waktu pengerjannya yang terbilang lama,yaitu selama 700 jam.

Gaya rancangan Fantasy Bra karya Borgo ini rencananya akan dilelang dalam pentas peraga VS yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang.Dan model yang beruntung bisa memakai bra seharga Rp 39 miliar ini adalah Jasmine Tookes.

WOW...BRA DENGAN HARGA 39 MILIAR DENGAN LAPISAN MUTIARA DAN EMAS AKAN DI LELANG


Tookes sendiri mengaku dirinya sangat bahagia saat diberi kesempatan memakai Fantasy Bra karya Borgo tersebut.

Sebab,diketahui,bahwa untuk menjadi model dalam pelaksanaan acara besar ini hanya diperuntukkan pada model-model pilihan para juri,yang sudah melewati penilaian selektif.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top