0

Jangan Melihat Tampilannya Dari Luar, Kubang Raksasa Ini Dalamnya Menakjubkan

Jangan Melihat Tampilannya Dari Luar, Kubang Raksasa Ini Dalamnya Menakjubkan
INTERQQ
Siapa sangkah dalam kubang raksasa yang tampak biasa ini isinya dunia tropis yang sangat indah. Dulunya kubang raksasa ini bernama Brandenburg yang merupakan bekas hanggar pesawat Jerman.

Namun sekarang berubah menjadi Tropical Island Resort. Didalamnya terdapat pulau tropis buatan manusia yang sangat indah. Walaupun suhu di luar dingin dan bersalju, namun di dalam hanggar ini suhunya sangat hangat sekitar 37°C


Letaknya sekitar 30 mill dari Berlin, hanggar ini memiliki panjang sekitar 1.200 kaki (365 m), lebar 700 kaki (213 m), dan tinggi 350 kaki (106). Karena lumayan luas, pulau tropis buatan ini pada dasarnya memiliki ekosistem sendiri.

Pengunjung yang masuk akan dimanjakan dengan pemandangan tropis yang indah dan lengkap dengan fasilitas yang diberikan seperti kolam renang pantai, pohon kelapa, restoran, vila, dan masih banyak lagi yang ada di dalamnya.


Resort ini juga memiliki tujuh tipe tema yang berbeda seperti Borneo, Bali, Thailand, Samoa, Afrika dan didalam nya juga ada hutan laguna, hutan hujan, seluncuran hingga lapangan golf juga ada didalamnya.


Resort ini sudah berusai 12 tahun dan pertama kali didirikan pada tahun 2004 yang merupakan bekas hanggar pesawat yang dibangun pada tahun 1938.

Resort ini juga akan sangat ramai dikunjungi di saat musim dingin tiba, karena banyak turis lokal maupun asing yang datang untuk menikmati suhu yang panas.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top