0

Ngeri, Otot Pria Ini Bukan Hasil Dari Olahraga Melainkan Dari Ini.....

Ngeri, Otot Pria Ini Bukan Hasil Dari Olahraga Melainkan Dari Ini.....
INTERQQ
Seorang bernama Valdir Segato asal Sao Paulo, Brazil ini ingin sekali mendambakan tubuh yang seperti idolanya Arnold Schwarzenegger. Untuk mendapatkan tubuh binaraga yang bagus dan cepat maka iya menyuntikkan cairan minyak berbahaya ke beberapa bagian untuk membesarkan otot-ototnya.

Zat minyak tersebut adalah Synthol, Zat ini dapat membesarkan otot dengan mudah. Namun bukan menjadi besar seperti tubuh binaraga pada biasanya melainkan membesar berkali lipat tidak seperti pada normalnya.


Zat synthol ini sangat berbahaya dan dapat mengancam keselamatan jiwa Valdir. Namun dia merasa bangga dengan tubuh dia yang sekrang tanpa memikirkan kesehatan tubuhnya.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan yang selama ini aku cari dan aku ingin taklukan," kata Valdir.


Valdir menggunakan zat berbahaya ini sekitar 5 tahun yang lalu saat itu dia berusia 43 tahun. Dengan kondisinya seperti ini dia di juluki "He-Man" atau "Monster" di tempat kerjanya yang sebagai kontruksi.

Sejak Valdir masih muda, dia mempunyai pengalaman yang pahit yaitu kecanduan obat-obatan yang mengakibatkan dia menjadi sangat kurus. Karena tubuhnya sangat kurus dia dipanggil "tengkotak berjalan".


Sejak itulah Valdir mengubah pola hidupnya dan mulai melakukan gym  untuk membesarkan tubuhnya. Karena lama, dia pun memilih jalan pintas untuk membesarkan tubuhnya dengan zat synthol tersebut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top