0

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Ingin Menggaet Turis Asal China

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Ingin Menggaet Turis Asal China
INTERQQ
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melihat potensi tinggi pada turis asal China untuk indutri parawisata. Hal ini dikarenakan Perekonomian yang baik membuat warga China lebih sering melakukan perjalanan wisata.

Oleh karena itu harus sangat di manfaatkan bagi pelaku industri dalam negri. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin mengungkapkan rencananya menemui Duta Besar Cina untuk Indonesia, sebagai langkah awal penjajakan dan promosi.

Dinas Parawisata Sulsel Syafruddin Rahim mengatakan jumlah wisatawan yang memasuki bandara Internasional Sultan Hasanuddin cukup tinggi. Namun, kedatangan mereka hanya sekedar trasit untuk melanjutkan penerbangan ke Bali.

Syafruddin menaksirkan wisatawan asal China yang mengunjungi Indonesia tiga tahun ke depan akan mencapai 10 juta wisatawan. "jika hanya beberapa persen saja yang bisa masuk ke Sulsel, maka akan sangat menguntungkan bagi kita," ucapnya.

Untuk menarik wisatawan asal China Kepala Bidang Pemasarn Dinas Pariwisata Sulsel Devo Khadafi menyiapkan beberapa paket wisata. Ditambah lagi turis asal China sangat tertari dengan belanja dan pemandangan pantai, ini akan lebih mudah untuk mengajak wisatawan  asal China berlibur ke Sulsel.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top