0

Nasib Beruntung Pada Wanita Ini Yang Mencoba Untuk Bunuh Diri

Nasib Beruntung Pada Wanita Ini Yang Mencoba Untuk Bunuh Diri
INTERQQ
Jika seseorang dihadapi masalah besar yang membuat orang setres berat jalan tercepat untuk menyelesaikan masalah adalah bunuh diri. Namun, dengannya bunuh diri bukan menyelesaikan masalah bahkan dapat menambah permasalahan pada keluarga kita atau orang terdekat kita.

Kebanyakan orang mengatakan jika belum ajalnya pasti tetap akan terselamatkan walaupun sudah berusaha mencoba untuk bunuh diri. Seperti yang alami oleh wanita asal Delhi, India ini mencoba untuk bunuh diri namun usahanya gagal.

Menurut kabar angin wanitia ini mengalami permasalahan yang membuat dia menjadi setres berat. Karena tidak dapat menahan lagi, terpaksa dia memutus kan untuk bunuh diri dengan cara menabrakan dirinya ketika kereta api hendak melaju dengan kecepatan tinggi.

Dalam sebuah rekaman video, wanita itu terlihat melompat ke rel sebelum kereta api mulai menabraknya. Tapi anehnya, wanita itu selamat dan terlihat tidak mendapat luka sedikit pun. Setelah kereta melewatinnya wanita tersebut pun merasa kebingungan kenapa dia tidak mati.

Mungkin disaat kereta nya melaju di bawahnya, wanita tersebut dalam keadaan terbaring sehingga kereta tidak melindas tubuh wanita tersebut.

Info sedikit, jika terjadi permasalahan besar hendaknya selesaikan masalah tersebut dengan hati yang tenang dan cari jalan keluar yang terbaik. Bukan dengan melakukan aksi bunuh diri maka masalah selesai begitu saja.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top