0

Ngeri, Bocah Ini Memiliki Lengan Lebih Dari Dua

Ngeri, Bocah Ini Memiliki Lengan Lebih Dari Dua
INTERQQ
Pada umumnya manusia normal hanya memiliki dua lengan. Namun, seorang bocah asal Nepal memiliki kelainan di mana dia memiliki tiga lengan. Dua lengan tumbuh pada biasanya manusia normal dan satunya lagi tumbuh di punggungnya.

Lengan yang tumbuh di punggung bocah bernama Gaurab Garum itu merupakan sisa-sisa dari kembarannya yang tumbuh dari perpecahan dalam tulang belakangnya.

Kelainan yang diderita Garum disebut spina bifida, yang terhitung penderitanya sekitar 1.500 bayi di seluruh dunia. Yang dimana Lengan ekstra tumbuh di sekitar bagian tubuh penderita.


Walaupun tumbuh ekstra lengan, namun lengan yan tumbuh di punggung tersebut tidak dapat di gerakan. Seiring bertambahnya usia lengan tersebut juka ikut tumbuh dan sangat mengganggu tidur Garum.

Orang tua Garum pun kebingungan menghadapi kelainan yang diderita Garum. Karena jika mereka melakukan operasi untuk menghilangkan lengan Garum, maka Garum akan mengalami kelumpuhan.

Karena biaya untuk operasi sangat mahal, akhirnya kedua orang tuanya membawa Garum ke dukun untuk menghapus lengan di badannya. Disamping itu keluarga Garum yang tinggal di distrik Tanahun rentan akan kepercayaan pada mistis.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top