0

Inilah Fasilitas Hotel Termurah di Dunia, Hanya Rp 4.000 Per Malam

Inilah Fasilitas Hotel Termurah di Dunia, Hanya Rp 4.000 Per Malam
INTERQQ
Jika Saat berliburan hotel atau tempat penginapan merupakan hal paling dibutuhkan begitu juga bagi pekerja yang bekerja di luar negeri. Untuk menghemat biaya, biasanya kita selalu mencari hotel yang murah dan terjangkau.

Seperti hotel satu ini, Hotel di Banglades merupakan hotel paling murah sedunia. Bagaimana tidak, Biaya permalam di hotel satu ini hanya sebesar 31 taka atau sama dengan Rp 4.000.


Hotel ini bernama Faridpur Hotel, yang dibangun diatas lima buah kapal di pinggir sungai Buringaga, Kota Dhaka, Banglades. Namun terlihat sungai tersebut sangat jorok dan penuh dengan sampah.

Dengan harga yang terjangkau pastinya fasilitas yang diberikan sesuai dengan harganya. Fasilitas yang disediakan hanya tempat tidur, air gratis, kamar mandi, dan loket kecil untuk menyimpan pakaiaan. 


Pemilik hotel pun tidak menyediakan TV dan barang-barang mewah lainnya. Jika hotel sedang rame maka tamu hotel harus bebagi tempat tidur dengan tamu lainnya.

Karena sangat murah hotel ini tidak perna sepi dengan tamu. Kebanyakan tamu yang menginap berasal dari kota kecil yang datang untuk bekerja.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top