0

AHOK KETAGIHAN MENJADI KIPER

AHOK KETAGIHAN MENJADI KIPER
INTERQQ
DOMINO QQ - Berita Terbaru Menarik kali ini datang dari Gurbernur DKI jakarta Basuki Tjahaja atau Ahok,Ia mengaku bahwa ia adalah pengemar sepakbola.Sudah tidak heran,Setiap kali ada kesempatan untuk bermain sepak bola Gubernur DKI ini tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

POKER ONLINE - Tak terkecuali Saat ia meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Budha suci,Pejaringan,Jakarta Utara.Gurbernur DKI tersebut langsung ke Lapangan futsal yang berada di dekat taman.

"Yok cobain main bola" , ajak Pak Ahok ke anak-anak pemukiman tersebut usai memberi Kata Sambutan Peresmian RPTRA Dharma Suci Pejangalan,

Dua kali Tendangan pinalty untuk Pak Ahok yang menjadi Eksekusi Hanya berhasil mengenai mistar gawang 1 kali.Setelah itu dia Mencobamenjadi kiper,Pak Ahok mampu menahan 2 dari 3 Tendangan.

"Satu kali Lagi ya",Kata Pak Ahok yang ketagihan menjadi kiper.

Pada Peresmian RPTRA tersebut,Ahok Menjelaskan Perbedaan RPTRA dan Taman biasa.Menurut dia,di tiap RPTRA Pasti ada Sebuah Taman.

"Di dalam RPTRA pasti ada taman. Filosofi pembangunan RPTRA berasal dari falsafah Tiongkok, setiap rumah tangga ada kesusahan masing-masing dan susah untuk dibaca. Kota begitu besar, kami tidak bisa mengurusi semua kalau enggak tahu masalah apa. Makanya harus ada komunitas (RPTRA) biar saling kenal dan membantu untuk menengah ke bawah," ujar Ahok.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top