0

TANGGAPAN VERONICA TAN TERHADAP AHOK TENTANG LAWAN POLITIK NYA

TANGGAPAN VERONICA TAN TERHADAP AHOK TENTANG LAWAN POLITIK NYA
INTERQQ
DOMINO QQ - Istri Ahok, Veronica Tan menanggapi dengan santai tentang masalah yang sedang dihadapi oleh suaminya. "Suamiku pasti bisa hadapi semua masalah ini dengan sendiri". Ujar Veronica.

POKER ONLINE - Kini Ahok sedang dihadapkan masalah dugaan korupsi pada pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Khasus tersebut sedang di lakukan pemeriksaan oleh KPK.

Untuk saat ini Ahok dan istrinya sedang mengeluarkan dua unit bus transjakarta khusus perempuan bertepatan pada hari kartini pada kamis kemarin.

Diberlakukan bus transjakarta khusus wanita dikarenakan Jakarta merupakan kota besar yang warganya heterogen. “Kita harus sadar di kota besar heterogen. Ada wanita yang risih berimpitan dengan pria. Diharapkan seluruh Jakarta bisa mendapatkan layanan (bus) yang sama,” ujar Basuki saat peluncuran bus di Balai Kota.



Basuki mengatakan, di koridor 1 bus-bus Transjakarta sudah sangat banyak hingga 247 unit. Ditambah lagi bus-bus reguler yang melintas di koridor tersebut sehingga jumlahnya bisa mencapai 300 unit.

untuk kedepannya diharapkan pada awal bulan mei, diharapkan bus sudah dapat beroperasi di koridor 1. Sama dengan bus biasa, Transjakarta khusus wanita ini akan beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top