0

PRESIDEN JOKO WIDODO AKAN TERBANG KE JERMAN 

INTERQQ
Presiden Jokowi akan melakukan menerbangan ke Berlin, Jerman pada hari senin 18 April 2016 untuk bertemu dengan 6 perusahaan CEO di jerman.

Pertemuan dengan 6 perusahaan CEO tersebut guna untuk menanamkan modalnya ke Indonesia karena menurut Jokowi yangan berpeluang tinggi.

Sementara Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Franky Sibarani mengatakan ada 200 perusahaan Jerman di Berlin mempunya peluang harapan investasi.

“Akan terbagi dalam dua sesi, sesi pertama dengan tiga perusahaan di sektor industri galangan kapal, logam, pertanian. Kemudian di sesi kedua dengan sektor perbankan, otomotif dan telekomunikasi,” katanya dikutip dari siaran persnya.

Kepala BPKM mengatakan bahwa Perusahaan industri transportasi masih mempunya peluang yang tinggi bagi Indonesia. Selain dari perusahaan industri masih ada 6 perusahaan yang berpotensi seperti , industri galangan kapal, logam, pertanian, perbankan, otomotif, dan telekomunikasi.

Untuk periode tahun 2010-2015 diketahui ada 547 proyek investasi dari US$552 Juta (setara dengan Rp6,9 triliun dengan kurs Rp 12.500), yang disertai lebih kurang 38.400 tenaga kerja Indonesia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top