0

LULUNG: AHOK PANDAI MEMBOLAK BALIK KATA 

LULUNG: AHOK PANDAI MEMBOLAK BALIK KATA
INTERQQ
Dalam khasus pengungkapan tindak korupsi dalam pembelian lahan rumah sakit sumber waras Wakil Ketua  DPRD DKI Abraham Lulung upayah untuk KPK membuktikan integritasnya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang di sebut AHOK lagi menjadi Hits bagi media dalam tindak khasus tersebut, dikatakan pantai membolak balik perkataan bahwa Dia tidak tau tentang khasus itu.

Lulung berkata, KPK sebagai lembaga profesional seharusnya tidak terpengaruh atas perkataan siapapun walaupun Ahok berposisi sebagai Gubernus DKI Jakarta. Karena itu KPK harus mencari tau atas semua itu dan membuka kebenaran atas khasus tersebut.

Lulung meminta agar semuanya berhenti untuk membela-bela Ahok untuk terhindar dari khasus ini. "Semua ini biar diserahkan kepada pihak yang berwajib yaitu KPK," ujar Lulung.

Pada 20 Agustus 2015, seorang anggota LSM Budget Metropolitan Watch bernama Amir Hamzah, melakukan pelaporan terhadap perkiraan korupsi yang dilakukan Ahok terkait pembelian lahan ke KPK.

KPK kemudian melanjutkan tindak laporan pada BPK untuk melakukan audit investigasi. Ahok akan diperiksa pada tanggal 12 April 2016 bahwa adanya tindak korupsi yang dilakukannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top