0
MALAYSIA DI KAGETKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT KAMBING YANG MIRIP DENGAN MANUSIA


Bangkai seekor anak kambing memicu kehebohan di Kota Tinggi,Malaysia,karena menyerupai bayi manusia.Bangkai anak kambing yang memiliki wajah tidak biasa itu diserahkan kepada Departemen Kehewanan Malaysia untuk diteliti.

Anak kambing yang menyerupai bayi manusia itu dilahirkan oleh kambing betina milik warga Felda Sungai Mas bernama Ibrahim Basir (63).Basir enggan menjual anak kambing yang telah mati itu,meskipun ada banyak orang yang tertarik untuk membayar mahal.

Basir memutuskan menyerahkan bangkai anak kambing itu kepada Departemen Kehewanan agar bisa diselidiki lebih lanjut.Dalam keterangannya,Basir mengaku terkejut ketika pertama kali melihat salah satu anak kambing yang dilahirkan menyerupai bayi manusia.

Ketika saya memeriksanya,saya terkejut tapi kagum pada bentuk wajah,hidung,kaki yang pendek dan bahkan kondisi tubuhnya yang lunak seperti bayi manusia,tapi bulu berwarna cokelat muda memenuhi seluruh tubuhnya seperti seekor kambing.

Ditambahkan Basir,selain bentuk wajah dan tubuh yang menyerupai bayi manusia,anak kambing itu tidak memiliki tali pusar.Basir menyatakan,anak kambing itu sudah mati ketika mereka menemukannya.Dia menduga,anak kambing itu terinjak induknya atau terkena komplikasi lainnya.

Kami tetap menyimpan bangkai anak kambing ini dalam kotak polimer yang diisi es batu,sebelum membawanya ke kantor dinas kehewanan setempat, kemarin siang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top