0

YAMAHA SEDANG MELAKUKAN PROMO SPESIAL

YAMAHA SEDANG MELAKUKAN PROMO SPESIAL
INTERQQ
Jumlah pengendara motor sekamin hari semakin banyak. Karena dengan sepeda motor jalan raya yang penuh macat lebih mudah untuk dilalui sehingga dapat mempermudah aktivitas yang dijalankan. Kebanyakan yang menggunakan sepeda motor adalah kaum pria.

Untuk sekarang tidak lagi. bagi kaum wanita juga kerap banyak yang melakukan aktivitas nya dengan mnggunakan sepeda motor. Hal ini dikarenakan, banyaknya motor yang bertransmisi matik yang lebih mudah untuk dikendarai.

Bahkan, tidak jarang ada promo yang digelar khusus untuk pengendara wanita. Salah satunya yang dilakukan oleh Yamaha. Untuk mengingat besok hari Kartini, Yamaha membuka promo khusus berupa potongan harga. Potongan harga ini khusus untuk semua kaum wanita selama satu hari.

Potongan harga yang diberikan hanya berlaku untuk servis saja. Sementara itu, untuk suku cadang, atau pembelian unit, tidak berlaku diskon spesial ini.



"Untuk Promo potongan service memnag usulan dari kami", Ujarnya. Namun, setiap potongan service berbeda-beda sesuai yang ditentukan oleh setiap diler yamaha, yang dikatakan oleh Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur. 

Salah satu contoh yang dilihat pada diler yamaha di bali, mereka memberi potongan harga Rp 21.000 untuk melakukan service pada setiap kaum wanita yang memiliki motor yamaha.

Sementara itu, untuk medan, para diler memberikan potongan yang berbagai macam bahkan ada yang memberlakukan gratis service untuk 1 hari tersebut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top