0
RESTORAN DI CHINA INI MEMBERIKAN MAKAN GRATIS KEPADA PELANGGAN NYA YANG BERAT BADANYA MENCAPAI 130 KG



Sebuah restoran baru di Tianjin,China menawarkan promosi menarik demi menggaet para pelanggan.Ketika jam makan malam tiba, mereka yang kelaparan dipersilakan datang dengan cuma-cuma alias gratis.

Tapi tentu dengan sebuah syarat.Sebelum masuk ke dalam restoran,mereka diharuskan menimbang bobot mereka.Puluhan orang jelas berbondong untuk bisa makan gratis dengan cara sederhana tersebut.Namun sayang,restoran hanya akan memberi sajian cuma-cuma apabila orang tersebut berhasil melampaui batas berat 130 kilogram.

Ternyata tidak banyak yang dapat lolos dari syarat tersebut.Menurut riset kesehatan setempat,diketahui China menduduki peringkat teratas dunia kategori orang berbobot lebih.

Sebanyak 89,6 juta orang (16,3 persen pria dan 12,4 persen wanita) dari penduduk China menderita berat badan berlebih atau obesitas.

Cara unik untuk menggaet pelanggan di China memang bukan hal baru.Sebelumnya restoran hot pot di Zhengzhou siap memberikan makan siang gratis bagi siapa pun wanita berparas cantik.Tingkat kecantikan mereka dinilai langsung oleh dewan karyawan yang berasal dari sebuah klinik operasi plastik setempat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top