0

ROBOT MANUSIA PENYELAM YANG CANGGIH

DOMINO QQ - Di sebuah penelitian Standford University, America Serikat melakukan penelitian menciptakan sebuah robot manusia yang dugunakan untuk mencari bangkai kapal di dasar laut. Robot ini di beri nama OceanOne.

POKER ONLINE - OceanOne sedang dilakukan tes pencarian kapal karam pada abad ke17, La Lune. Kapal tersebut adalah kapal utama dari armada Raja Prancis Louis XIV. Robot ini dirancang khusus uneuk membatu para arkeolog untuk mencari penemuan barang yang ada di dasar laut terdalam.

Robot ini dapat di kontrol oleh manusia dan bagi mengontrol robot, dia dapat merasakan apa yang dirasakan pada robot tersebut. Sehingga robot terasa sangat dekat dengan si pengendara.

"Kami sengaja merancangnya untuk menghubungkan robot dengan manusia. Manusia dapat memberikan intuisi dan keahlian dan kemampuan kognitif untuk robot." Keduanya mempertemukan sinergi yang luar biasa.

Selain dapat di kendalikan oleh manusia itu sendiri. Robot ini juga dirancang agar dapat menjadi pilot bagi tubuhnya sendiri. sehingga robot ini merupakan robot yang paling canggih.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top