0

SEORANG IBU GENDONG BAYI INI MENGUSIR PERAMPOK YANG DARI MINIARKET


Rekaman CCTV di sebuah minimarket kota kecil Inggris menangkap aksi perampok bersenjata yang menodongkan pistol.Pria bertubuh tinggi besar ini tiba-tiba masuk,menodongkan pistolnya dan mengarahkan tas kosong guna meminta memasukkan sejumlah uang ke dalamnya.

Bukannya takut dan tunduk memberikan uang,pembeli masih tampak santai dan tidak menghiraukan todongan pistol.Tidak lama, muncul seorang ibu yang menggendong bayi dan mendekati si perampok.

Tidak pula takut,si ibu ini malah melakukan aksi heroik dengan mengusir perampok usai meletakkan bayinya di tempat aman.Si perampok melakukan perlawan dengan terus mengancam akan menembakkan bedil dari pistolnya.

Aksi adu mulut terjadi,si ibu berusaha melepas penutup kepala si perampok sembari mendorongnya ke arah pintu hinga keluar.Dalam rekaman CCTV juga tampak seorang kakek pemberani yang membantu si ibu dengan hendak melempar sebuah kursi kayu ke arah perampok.

Perampok yang hanya seorang diri ini terlihat kalah keras dari si ibu dan aksi lempar kursi si kakek.Dia berhasil diusir dari minimarket tanpa melepas satu tembakan pun.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top