0

RUSTAM RESMI TIDAK MENJABAT SEBAGAI WALI KOTA JAKARTA UTARA

RUSTAM RESMI TIDAK MENJABAT SEBAGAI WALI KOTA JAKARTA UTARA
INTERQQ
DOMINO QQ - Gubernur  DKI Jakarta yang kerap dikenal dengan AHOK telah melakukan pemecatan wali kota Jakarta Utara, Rustam Efendi. Oleh karena itu Rustam sudah tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

POKER ONLINE - Kepada Badan Kepegawaian Daerah Agus Suradika, sudah menyerahkan surat pemberhentian Rustam kepada Pak Ahok dan Pak Ahok sendiri sudah menandatanganinya.

Walaupun Rustam sudah tidak menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara, tapi dia dipindah tugaskan di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pemprov DKI Jakarta. Pak Ahok sendiri yang mengusulkan untuk Rustam dipindak tugaskan.

"Mulai saat ini Pak Rustam tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara atas perintah Ahok selaku Gubernur DKI. Dia dipindah tugaskan menjadi Badan Diklat sebagai staf," jelasnya.

Agus Masih belum mengetahui apa tugas baru yang akan dikerjakan oleh Rustam. Karena, Kepala Badiklat masih belum memutuskan apa yang akan dikerjaan oleh Rustam.

Rustam memiliki alasan khusus mengapa dia mengundurkan diri dari sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Yang jelasnya di karenakan oleh Ahok sendiri. Dia merasa kinerjanya tidak dihargai oleh Ahok.

"Pak Ahok mengatakan kesaya, bahwa kinerja saya kurang, saya sebagai bawahan kalo di nilai masih kurang ya saya keluar saja." Ujar Rustam.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top